TUKANG BAJA RINGAN DI JAKARTA BOGOR DEPOK TANGGERANG BEKASI


KAMI ABDITRASS ADALAH APLIKATOR RANGKA ATAP BAJA RINGAN KANOPI DAN ATAP METAL


KELEBIHAN KAMI :

- BERPENGALAMAN DAN AHLI

-SPESIALIS PEMASANGAN ATAP BAJA RINGAN

-MENGGUNAKAN SOFTWERE KHUSUS BAJA RINGAN

-MODEL KANOPI DAN ATAP BISA SESUAI KEINGINAN ANDA

-HARGA TERJANGKAU DAN MENGGUANAKAN BAHAN BERMUTU

-BERGARANSI

-KAMI ADALAH SPESIALIS PEMASANGAN ATAP BAJA RINGAN BERSERTIFIKAT DAN BERPENGALAMAN DI BERBAGAI PERUSAHAAN KONTRUKSI INDONESIA


HARGA PEMASANGAN RANGKA ATAP BAJA RINGAN :

RP 140.000/M2 UNTUK KETEBALAN CNP 075MM

RP 170.000/M2 UNTUK KETEBALAN CNP 1MM

RP 250.000/M2 PEMASANGAN BAJA RINGAN PLUS GENTENG METAL PASIR COATING


RP 50.000 PEMASANGAN ALUMUNIUM FOIL


RP 350.000/M2 PEMASANGAN KANOPI BAJA RINGAN ATAP SPANDEK

KETEBALAN CNP 1 MM:

BAJA RINGAN MERK TASO : Rp.180.000/m2
BAJA RINGAN MERK BLUESCOOPE : Rp. 175.000/m2
BAJA RINGAN MERK ZINCALUME : Rp. 165.000/m2
BAJA RINGAN MERK A PLUS : Rp. 150.000/m2

KETEBALAN 0,75 MM:
BAJA RINGAN MERK TASO : Rp.155.000/m2
BAJA RINGAN MERK BLUESCOOPE : Rp. 145.000/m2
BAJA RINGAN MERK ZINCALUME : Rp. 135.000/m2
BAJA RINGAN MERK A PLUS : Rp. 125.000/m2

KETEBALAN 0,65 MM:
BAJA RINGAN MERK TASO : Rp.140.000/m2
BAJA RINGAN MERK BLUESCOOPE : Rp. 125.000/m2
BAJA RINGAN MERK ZINCALUME : Rp. 120.000/m2
BAJA RINGAN MERK A PLUS : Rp. 115.000/m2

PEMASANGAN ALUMINIUM FOIL : Rp.30.000/M2

PEMASANGAN GENTENG METAL BERPASIR : Rp.120.000/M2

KAMI JUGA MENERIMA:
JASA PEMASANGAN RANGKA BAJA RINGAN Hanya Rp 50.000 /M2

JASA PEMASANGAN RANGKA BAJA RINGAN + MATERIAL CNP 0,75 mm Hanya Rp 140.000 /M2

JASA PEMASANGAN RANGKA BAJA RINGAN + MATERIAL CNP 0,75 mm + MATERIAL ATAP SENG SPANDEK Hanya Rp 210.000 /M2

JASA PEMASANGAN RANGKA BAJA RINGAN + MATERIAL CNP 0,75 mm + MATERIAL GENTENG METAL POLOS Hanya Rp 220.000 /M2

JASA PEMASANGAN RANGKA BAJA RINGAN + MATERIAL CNP 0,75 mm + MATERIAL GENTENG METAL PASIR Hanya Rp 230.000 /M2


TUKANG BAJA RINGAN DI JAKARTA BOGOR DEPOK TANGGERANG BEKASI


Tukang dan Aplikator Berpengalaman dan Bersertifikat



https://api.whatsapp.com/send?phone=6282112672826&text=Halo%20ABDITRASS,%20Saya%20mau%20order

Gambar terkaitHasil gambar untuk telpon kami gif




JASA TUKANG PASANG KANOPI BAJA RINGAN TERBAIK HARGA MURAH

Harga Kanopi Spandek Model Sederhana Rp. 275.000/m2.

Harga Kanopi Spandek Model Modern Rp. 320.000/m2.

Harga Kanopi Spandek Model Premium Rp. 370.000/m2.

Harga Kanopi Spandek Model Super Premium Rp. 450.000/m2.

HARGA KANOPI ATAP ALDERON ATAU SOLARTUFF

RP 550.000/M2

Kami ABDITRASS Mendukung Pemilihan Matrial Terbaik............ ( Taso )

TUKANG BAJA RINGAN BOGOR KLIK DISINI..!!!


jasa tukang baja ringan bogor rangka atap baja ringan bogor, jawa barat,tukang baja ringan bogor,harga baja ringan per batang di bogor,distributor atap baja ringan kota bogor, jawa baratjasa pemasangan baja ringan di bogor,kanopi baja ringan bogor kota bogor, jawa barat,harga baja ringan bogor 2019,agen baja ringan taso di bogor,menghitung baja ringan,harga baja ringan 2019,atap baja ringan,merk baja ringan,bahan baja ringan,mengenal baja ringan,baja ringan murah,katalog baja ringan,perbandingan harga kanopi baja ringan dan besi,harga kanopi baja ringan per meter 2019,kanopi baja ringan tanpa tiang,harga kanopi baja ringan bandung,model kanopi baja ringan 2019,kanopi baja ringan untuk ruko,kanopi baja ringan bekasi,kanopi baja ringan minimalis 2019 DEPOK JAKARTA TANGGERANG BEKASI


TUKANG BAJA RINGAN DI JAKARTA BOGOR DEPOK TANGGERANG BEKASI JASA TUKANG PEMASANGAN RANGKA ATAP BAJA RINGAN GENTENG METAL DAN KANOPI HARGA TERMURAH

Eboy Alfatih Duda Tni Cari Istri 2017



Duda Kesepian

Eboy Duda 31 Th Di Jakarta Cari Jodoh Serius


Mencari jodoh itu emang soal yang gampang-gampang susah, dibilang gampang, kenyataannya banyak yang lama dapat jodoh, sudah akrab bertahun-tahun, eh tiba-tiba malah menikahnya sama sahabat sendiri ... Dibilang susah, kadang hanya tau di sosmed, terus pdkt satu dua minggu langsung jadian terus menikah. Ternyata emang kenyataan jika ada yang ngomong jodoh itu ialah misteri paling indah dalam kehidupan. Ada kalanya kita udah menetapkan syarat-syarat bakal jodoh seperti kemauan kita, namun ternyata takdir berkata lain, kita justru membangun rumah tangga dengan jodoh yang sangat jauh dari kriteria itu, tapi malah langgeng dan hidup bahagia, ada pula yang menikah mendapatkan yang sama persis dengan ketentuan, namun jadinya gak berumur panjang usia rumah tangganya, banyak ribut, banyak konflik, akhirnya pisah. Manusia itu emang diciptakan unik, tidak ada yang serupa, baik jasmani, apalagi karakter dan sikap, karena itulah diperlukan pola pikir dewasa agar dapat saling melengkapi, mau menerima kekurangan, serta mau menghargai kelebihan teman hidup, dan itu merupakan bagian dari persyaratan wajib untuk menciptakan keharmonisan rumah tangga, serta kalau kita tetap dapat berjanji dengan ini, nggak menutup kemungkinan rumah tangga bakalan abadi sampai maut memisahkan


Duda Mapan Cari Jodoh Janda

Banyak yang ngomong wajah gue masih kayak ABG, banyak orang yang bilang gue ini imutz ... hehehe ... Padahal gue udah dewasa lho ... umur gue udah tidak muda lagi, dan gue juga udah Duda, tapi kaget juga banyak orang yang tidak percaya.


Duda Kaya Cari Jodoh Janda

Kriteria calon Istri yang Eboy impikan ialah Istri yang penyabar, lembut, penyayang.


Duda Pns Mencari Istri 2017

Kalo anda terkesan serta berniat mau kenal lebih dekat tentang bagaimana Eboy, kontak aja Eboy, lalu kenalan ama dia


BIODATA:
NAMA: Eboy Alfatih
NAMA PANGGILAN: Eboy
UMUR: 31 Tahun
STATUS: Duda
DOMISILI: Jakarta
MENCARI KRITERIA: Istri yg baik, penyayang, jujur

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/eboy.alfatih.7
NO HAND PHONE/BB/DLL: PM aja ke FB.


Tag:
duda pns cari istri setia 2017 duda kaya cari jodoh janda siap nikah duda keren dan kaya 2017 duda tni cari jodoh 2017 duda keren banyak duit duda mapan cari jodoh janda duda kaya cari pendamping 2017 duda kaya cari jodoh janda duda cari janda siap nikah 2017 duda keren cari jodoh janda duda kesepian 2017 duda pns cari jodoh janda siap nikah duda kesepian duda keren dan kaya duda kaya 2017 duda tni cari istri 2017 duda cari janda siap nikah duda pns cari jodoh janda duda pns mencari istri 2017 duda tni cari jodoh duda keren cari istri duda keren cari jodoh 2017 duda tni cari istri duda mapan cari istri 2017 duda keren banyak duit 2017 duda keren 2017 duda keren cari istri 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUKANG BAJA RINGAN TERBAIK HARGA TERMURAH TERPERCAYA

TUKANG RANGKA ATAP BAJA RINGAN JAKARTA BOGOR DEPOK TANGGERANG BEKASI

TUKANG BAJA RINGAN DI JAKARTA BOGOR DEPOK TANGGERANG BEKASI